Jumat, 10 Februari 2012

saat aku tak tau apa yang aku rasa

malam ini, air mata ku terjatuh lagi, kali ini aku tak tahu apa yg aku rasa.
sungguh terasa sedih, kesal, bimbang, semua tercampur menjadi satu, kadang aku sesali, mengapa semua ini harus terjadi? di saat semua cinta terasa indah, bahagia mulai menghampiri semua, tapi mengapa? MENGAPA? mengapa harus ku alami semua ini lagi, ini membuat aku merasa aku bukanlah yg terbaik untuk nya, setiap aku bersimpuh pada-Nya aku tak pernah lupa untuk meminta agar selalu di beri jalan yg terbaik untuk kita, walaupu sekarang seperti ini, tapi aku yakin Allah pasti ngasih jalan yg terbaik seperti yg aku ingin kan, semoga semua ini bukan akhir ya Allah, beri hamba-Mu ini petunjuk agar bersama dia dan mencapai ridho-Mu Amien :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar